0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Muda Diimbangi Sparta

(Ilustrasi) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Puslat Persis Muda Gotong Royong Solo bermain imbang dengan tim internal Persis Solo, Sparta dalam sebuah latih tanding di Stadion Sriwedari, Selasa (15/3) sore. PS Sparta berhasil menahan imbang Persis Muda dengan skor 0-0.

Persis Muda yang sedang disiapkan untuk menghadapi Liga Nusantara ini tampil dengan kekuatan seperti biasany. Lini tengah tengah yang dimotori Zakariyya Anwar berkali-kali membangun serangan ke jantung pertahanan lawan. Namun upaya-upaya itu kandas.

Sementara Sparta sesekali melancarkan serangan balik. Meski demikian, serangan balik tim Sparta masih mampu dipatahkan barisan pertahanan Persis Muda. Nyaris tak ada perubahan permainan baik di babak kedua. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga laga bubar.

“Permainan lebih dominan kami kuasai. Namun banyak serangan yang kandas di sektor pertahanan lawan. Tentu ini menjadi bahan evaluasi,” beber pelatih Persis Muda, Agus Pratikno Selasa sore.

Menurutnya, kekurangan-kekurangan tersebut segera dibenahi dalam latihan. Tak hanya dalam komunikasi, tetapi juga umpan dengan bola panjang yang dibutuhkan saat lapangan dalam kondisi tergenang karena hujan.

”Kebuntuan di lini depan sering terjadi karena anak-anak kurang tenang. Hal ini mempengarui ketajaman pemain depan,” imbuhnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge