0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bupati Wonogiri: Kami Tak Mengenal Reward dan Punishment

dok.timlo.net/tarmuji
Bupati Wonogiri Joko Sutopo (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Laporan hasil reses anggota DPRD Wonogiri yang dipaparkan dalam sidang paripurna, Senin (14/3) mengkritisi kinerja Pemkab Wonogiri. Otomatis, hal itu merupakan pekerjaan rumah bagi kepemimpinan Bupati Joko Sutopo.

“Semua permasalahan akan kita atasi secara terukur dengan skala prioritas. Yang jelas kita sudah merencanakan dan kita tuangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD),” jelas Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Selasa (15/3).

Sedang menanggapi laporan Fraksi Partai Golkar terkait kedisiplinan PNS yang bersinggungan dengan pelayanan publik. Namun demikian, Bupati Joko Sutopo lebih menekankan tentang kesadaran dan etika bagi PNS. Dia juga enggan menyebut Sidak. Menurut dia, Sidak dapat dimaknai kunjungan yang mendadak. Hanya saja, dirinya ingin memberikan keteladanan melalui silaturahmi.

“Di era kepemimpinan kami, tidak mengenal reward dan¬†punishment, tapi kami lebih mengutamakan keteladanan,” katanya

Bupati Jekek menambahkan, dalam pemerintahannya saat ini terfokus pada beberapa hal, yakni pembangunan infrastruktur yang mengacu pada sistem ruas tuntas, khususnya untuk jalan distrik kabupaten. Kemudian pembangunan pasar tradisional, yang menurutnya mampu membawa dampak perubahan ekonomi kerakyatan. Tak kalah pentingnya juga akan disasar di sektor pertanian serta pendidikan gratis.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge