0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Weleh! Bupati Jekek Jadi Obyek Selfie

Bupati Jekek berfoto selfie dengan guru dan pelajar di GOR Girimandala ()

Wonogiri — Pembukaan pekan olahraga pelajar daerah (Popda) 2016 di GOR Giri Mandala mendadak gaduh. Saat Bupati Wonogiri Joko “Jekek” Sutopo keluar, para atlet dan guru pendamping pun berdesak-desakkan untuk antre berfoto selfie dengan orang nomor satu di Wonogiri ini.

“Mumpung bisa ketemu dan berjabat tangan dengan Pak Bupati, Mas,” ungkap atlet SD asal Kecamatan Karangtengah, Andi, Selasa (15/3).

Bupati Wonogiri Jekek mengiyakan ajakan berfoto selfie puluhan atlet SD dan SMA serta sejumlah guru pendamping. Bak artis, mereka pun berfoto dengan berbagai pose. Bahkan, Bupati Jekek pun mengajak puluhan atlet itu berpose dengan mengepalkan tangan.

Saat sejumlah wartawan mencegat Bupati dan melakukan wawancara pun banyak sekali ibu-ibu rumah tangga yang mengantar anak mereka berlaga di ajang Popda, berusaha mendekat kerumunan wartawan sembari mengacungkan handphone mereka. Dengan gaya layaknya wartawan, mereka dengan pedenya membidik wajah bupati.

“Ini nanti akan saya cetak, paling tidak bisa buat foto profil di Medsos,” kata Heni.

Sementara itu, Bupati Joko Sutopo mengatakan, ajang Popda merupakan sebuah momen untuk mewujudkan komitmen pemerintah dalam membina dan mempersiapkan atlet- atlet Wonogiri untuk meraih prestasi.

“Popda menyiapkan generasi Wonogiri yang memiliki mental nasionalis. Hanya jiwa-jiwa yang menjunjung tinggi sportifitas yang akan menjadi yang terbaik,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge