0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pascal Wehrlein: Rio Haryanto Bukanlah Pembalap yang Buruk

Rio Haryanto (merdeka.com)

Timlo.net—Pascal Wehrlein membela kualifikasi dan kemampuan rekan satu timnya, Rio Haryanto. Memang Pascal berbeda dengan Rio karena dia didukung secara kuat oleh Mercedes dan merupakan juara DTM.

Sementara Rio yang disponsori oleh Pemerintah Indonesia justru menerima tanggapan negatif oleh media pers Jerman. Pengamat seperti Robert Doornbos baru-baru ini ragu jika Rio akan berhasil memenuhi persyaratan kualifikasi F1.

Wehrlein, yang juga akan berkompetisi untuk Manor pada 2016 berkata jika tanggapan negatif ini tidak adil. “Keputusan tentang siapa rekan satu tim saya memang bukan keputusan saya, tapi saya juga percaya jika Rio digambarkan lebih buruk dari siapa dia yang sebenarnya,” kata Pascal dikutip oleh Speed Week.

“Lagipula, dia berada di posisi keempat di GP2 tahun lalu, dia mengalahkan para pembalap hebat dan memenangkan beberapa balapan. Dia tidak bersinar saat menjalani tes tapi saya tidak berpikir jika dia begitu buruk. Siapa tahu, mungkin hal serupa akan terjadi pada saya di balapan-balapan berikutnya, jadi dia bukanlah seorang pembalap yang buruk,” kata Pascal.

Balapan Australian Grand Prix musim baru akan digelar Minggu, 20 Maret 2016.

Sumber: Sportmole.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge