0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Asuh Jan Ethes, Gibran: Gak Usah Makai Baby Sitter

Selvi Ananda (kursi roda) meninggalkan RSU PKU MUhammadiyah Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda nampaknya tidak akan menggunakan jasa pengasuh bayi untuk merawat putra pertama mereka, Jan Ethes Srinarenda. Mereka lebih memilih untuk mengasuh sendiri putra pertama yang dilahirkan pada Kamis (10/3) lalu.

“Gak usah makai baby sitter (pengasuh bayi —Red). Dirawat sendiri aja,” kata Gibran, Selasa (15/3), sesaat akan meninggalkan RS PKU Muhammadiyah Solo bersama isteri dan putranya.

Saat ini, bayi yang juga cucu pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam keadaan sehat. Sejumlah kerabat maupun saudara dan teman-temannya telah menjenguk di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo. Rencananya, kepulangannya saat ini akan dimanfaatkan untuk beristirahat sekaligus merawat putra pertama mereka.

“Ibunya (Selvi Ananda) baik, semua baik-baik saja. Ini tinggal istirahat. Kan aqiqoh juga sudah kemarin,” ucapnya.

Sesuai dengan adat masyarakat Jawa dalam kelahiran jabang bayi, Gibran mengaku akan menggelar beberapa acara seperti selapanan (35 hari) dan lain sebagainya.

“Insyaalloh nanti ada acara adat Jawa. Nanti saya kabari lagi yah,” ungkap Gibran.

Gibran bersama istri dan anaknya terlihat keluar sekitar pukul 10.15 WIB setelah menjalani perawatan selama enam hari di RS PKU Muhammadiyah Solo. Selvi nampak mengenakan baju hitam bermotif bunga dan didorong menggunakan kursi roda. Sementara putra sulung presiden, Gibran Rakabuming Raka mengikuti di belakangnya.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge