0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Akom Tak Maju Calon Ketua Umum Golkar, Ini Kesaksian Setnov

merdeka.com
Ade Komaruddin (merdeka.com)

Timlo.net – Ade Komarudin menandatangani pakta integritas yang menyatakan tidak ikut dalam pencalonan ketua umum Golkar. Penandatanganan dilakukan di depan Aburizal Bakrie dan disaksikan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (Setnov).

“Saya lihat dan rasakan, saudara Ade Komarudin membaca dan menandatangani, diingatkan oleh Pak Ical untuk membaca sejelas-jelasnya,” kata Setnov, Selasa (15/3).

Menurut Setnov, Nurdin Halid juga sudah menjelaskan kepada Ade. Dia juga mengakui bahwa selain dirinya dan Nurdin, di dalam surat itu juga tercantum nama Idrus Marham.

Selain itu Setnov juga menjelaskan proses pencalonan dirinya untuk turut bersaing dalam perebutan kursi ketua umum Golkar.

“Saya percayakan DPD tingkat I dan II berjalan normal, semuanya menjelaskan masalah Golkar ke depan, mengatasi persoalan yang dilanda, Golkar ke depan lebih baik,” tuturnya.

Sejauh ini menurut Setnov, internal kubu Ical tengah melakukan berbagai agenda pertemuan untuk menyiapkan momentum pergantian ketua umum.

“Pasal-pasal dipelajari lebih dulu, saya juga melihat dibacakan oleh pihak internal,” jelas dia.

[bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge