0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Barca Waspadai Kebangkitan Arsenal

dok.timlo.net/gg
Thomas Vermaelen, bek Barcelona (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net —  Arsenal memiliki misi teramat berat, dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona, Kamis (17/3) dini hari. The Gunners harus membalikkan keadaan setelah kalah 0-2 pada pertemuan pertama di Emirates Stadium dua pekan lalu.

Bek Barca, Thomas Vermaelen memperingatkan timnya agar tidak jumawa karena The Gunners bisa saja bikin kejutan. Vermaelen adalah bekas bek Arsenal dan paham kekuatan klub asal London ini.

“Kami akan jadi favorit, tapi aku tahu tidak akan mudah melawan Arsenal. Kurasa mereka sudah menyulitkan kami di London,” kata Vermaelen.

Vermaelen mewanti-wanti Barcelona, seperti saat Arsenal mampu mengejar ketertinggalan 1-3 dari AS Monaco tapi bisa menang di leg kedua walaupun tersingkir karena kalah agresivitas gol tandang. Pun halnya saat Arsenal mengejutkan Bayern Muenchen 2013 silam.

“Mereka mampu mengejutkan tim sekaliber Bayern Muenchen. Jadi Anda tidak bisa bilang bahwa Arsenal sudah habis karena mereka akan selalu comeback,” tandas bek Timnas Belgia ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge