0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Pelatih Udinese Dipecat, Ini Gara-Garanya

dok.timlo.net/gg
Stefano Colantuono (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Klub Liga Italia Serie A, Udinese memecat pelatihnya, Stefano Colantuono. Sikap yang diambil manajemen klub lantaran Zebrette nyaris berada di jurang degradasi.

Hingga di pekan 29 ini, Udinese masih menempati posisi ke-16 di klasemen sementara Serie A. Mereka cuma berjarak empat poin dari zona degradasi. Akhir pekan lalu Udinese disikat AS Roma 1-2 di kandang sendiri.

Pihak klub akhirnya memutuskan untuk mencopot Colantuono dari jabatan pelatih. Mereka disebut-sebut akan menunjuk Gigi De Canio sebagai penggantinya.

“Udinese Calcio mengumumkan bahwa Stefano Colantuono dan stafnya telah dicopot dari tugasnya di tim utama Bianconeri,” demikian ditulis Udinese dalam situs resminya.

Colantuono sendiri menjadi pelatih Udinese sejak awal musim ini. Dirinya menggantikan Andrea Stramaccioni. “Udinese ingin berterima kasih kepada pelatih dan stafnya atas komitmen dan profesionalisme mereka dalam beberapa bulan terakhir dan mendoakan yang terbaik untuk kelanjutan karier profesional mereka”.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge