0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Guru Ngaji Ini Lecehkan Muridnya di Mushala

dok.merdeka.com
Ilustrasi Pelecehan Seksual Anak (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Muhammad Soleh (39), guru ngaji ini tega mencabuli anak didiknya yang masih berusia sembilan tahun. Bahkan perbuatannya itu dilakukan di tempat belajar mengajar di sebuah musala, bilangan Bekasi Utara.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti mengatakan, peristiwa itu bermula ketika korbannya, MAB (9), usai diperintahkan mengambil air mineral dalam wadah gelas oleh pelaku pada Jumat lalu.

Begitu kembali di musala, pelaku menanyakan apakah korban masih sering mengompol. Korban pun menjawab, kalau sudah tak mengompol lagi. Rupanya, itu hanya akal-akalan pelaku saja, lalu memeriksa kemaluan korban hingga terjadi pencabulan.

Puas melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku lalu melepaskan korban dan meminta agar tak melapor kepada siapapun. Bahkan, pelaku sempat memberikan uang Rp 500.

“Korban pulang lalu melaporkan ke orang tuanya,” kata Puji, Senin (14/3).

Geram dengan perbuatan guru cabul, keluarga melaporkan kasus itu ke Polresta Bekasi Kota. Alhasil, pelaku ditangkap siang tadi di kediamannya, Bekasi Utara.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat Undang-Undang (UU) RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Ancaman 15 tahun penjara.

[hhw]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge