0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Hasil Autopsi Korban Lomba Makan KFC

merdeka.com
ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi membeberkan hasil autopsi korban tewas dalam lomba cepat makan ayam KFC. Korban yang diketahui bernama Freedi Djajadi (45) tewas karena tulang ayam yang seharusnya masuk ke dalam pencernaan, tetapi justru masuk ke jalur kerongkongan.

“Informasi awal sudah ada, korban mati karena tulangnya itu yang seharusnya masuk ke dalam jalur pencernaan, tetapi masuk ke jalur ke kerongkongan yaitu jalur pernapasan. Jadi pernapasannya tertutup oleh tulang,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti, Senin (14/3).

Menurut Krishna, Polres Jakarta Barat telah memeriksa 11 saksi yaitu 5 penyelenggara, peserta, dan sopir.

“Sekarang mereka (Polres Jakarta Barat) sedang menggali Pasal 359 KUHP yaitu unsur kelalaian. Penyidikan ditangani Polres Jakarta Barat. Kasus ini belum bisa disimpulkan masih penyidikan,” ucapnya.

Sebelumnya seorang peserta lomba makan ayam KFC berhadiah Rp 5 miliar tewas. Korban diketahui bernama Freedi (45), warga Jalan Angsoka Hijau V Blok R 7 / 27 Perum Kosambi Baru. Fredy diduga tersedak saat menyantap sayap ayam.

Para panitia memberi tiga potong sayap ayam. Dalam perlombaan, korban telah memakan sayap ayam ketiga, dikabarkan tiba-tiba tersedak dan langsung minum air putih. Freedi juga sempat diberikan pertolongan pertama dengan dibawa ke klinik Yasa Husada.

Setelah ditangani dokter, nyawa Freedi ternyata tidak bisa diselamatkan. Dia dinyatakan meninggal akibat tersedak saat lomba.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge