0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditanya Soal Pacar, Angel Lelga: Alhamdulillah

Angel Lelga @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Angel Lelga nampaknya belum puas dengan kesuksesannya sebagai penyanyi serta bintang film. Kini, pemilik nama asli Lely Anggraeni itu tengah mencoba untuk menjadi produser dalam film berjudul ROMANSA: GENDING CINTA DI TANAH TURKI.

Saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/3), Angel pun menceritakan bagaimana perasaannya setelah mewujudkan keinginannya itu. Saking excited-nya nih, wanita 31 tahun ini bahkan sempat sakit juga lho!

“Semuanya dirasakan, main juga, sempet sakit, campur aduk sih. Dengerin meeting juga. Hal-hal yang tidak terduga keluar semua. Begitu tayang ada kepuasan sendiri,” ungkapnya.

Keputusan Angel untuk menjadi produser mendapat dukungan dari banyak pihak. Bukan hanya dari para fans atau keluarga, dukungan juga mengalir dari sang kekasih. “Selagi masih positif semua mendukung aja,” lanjutnya.

Nah, ngomong-ngomong soal pasangan, bagaimana sih kira-kira hubungan Angel dengan sang kekasih? Ditanya lebih dalam, mantan istri Rhoma Irama ini pun menjawab dengan nada penuh syukur.

“Alhamdulillah baik-baik aja,” ungkapnya. Namun sayangnya, dirinya tak mau membahas hubungannya lebih dalam. Well, apapun alasannya yang penting kisah asmara mereka masih baik-baik saja. (kpl/hen/mhr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge