0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala FA, Arsenal Disingkirkan Watford

dok.timlo.net/gg
Arsenal kalah (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net —  Arsenal tampaknya makin sulit menjuarai satu pun gelar di musim ini, usai terdepak dari Piala FA. The Gunners disingkirkan Watford, karena kalah 1-2 di Emirates Stadium, Minggu (13/3) malam.

Arsenal berhasil unggul saat menit 10, namun gol Olivier Giroud dianulir wasit. Pada menit 31, Arsenal kembali mendapat peluang. Setelah bekerja sama dengan Chambers, Elneny yang diturunkan sejak menit awal dalam laga ini gagal membuat timnya unggul.

Gawang Arsenal justru jebol lebih dahulu saat babak kedua berjalan lima menit. Diawali dari lemparan dalam, bola menemui kepala Deeney yang kemudian jatuh ke kaki Ighalo. Setelah bertarung dengan Gabriel, Ighalo sukses membuat skor menjadi 0-1.

Hanya empat belas menit berselang, kembali Watford memperbesar keunggulannya. Guedioura setelah mendapat umpan sodoran dari Deeney dan mengoyak jala gawang Arsenal. 2-0 untuk keunggulan Watford.

Pemain pengganti Arsenal, Danny Welbeck sempat menipiskan ketertinggalan lewat golnya pada menit 88. Welbeck nyaris kembali mencetak gol. Namun usahanya gagal meski sudah satu lawan satu dengan kiper Watford.

Skor 1-2 untuk keunggulan Watford bertahan hingga laga usai. Kekalahan ini membuat Arsenal gagal melaju ke babak berikutnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge