0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gio Idol Rilis “Surat Cinta Untuk Kartini”

dok.timlonet/ist
Go Idol (dok.timlonet/ist)

Timlo.net — Penyanyi solo jebolan ajang “Indonesian Idol” Gio merilis lagu terbarunya, Surat Cinta Untuk Kartini. Lagu karya Liliana Tanoesoedibjo adalah original soundtrack Film Surat Cinta Untuk Kartini yang akan rilis 21 April 2016. Demikian rilis yang diterima Timlo.net, Senin (14/3).

Ditemui di kantor Star Media Nusantara, Gio mengaku tidak menyangka dipilih menjadi penyanyi soundtrack Film Surat Cinta Untuk Kartini, karena konsep musik tahun 50’an bertolak belakang dengan suaranya yang berjenis rock modern.

“Tapi begitu disatuin dengan musik, ternyata saya yang dipilih,” tutur Gio.

Proses recording dan pengambilan video clip lagu Surat Cinta Untuk Kartini pun tidak mudah bagi Gio. Ia memerlukan waktu 2 – 3 minggu untuk mempelajari dan menghayati lirik lagu. Namun hal ini justru membuat Gio tertantang.

“Gio terbiasa membawakan lagu kekinian, sekarang Gio harus membawakan lagu galau cinta jaman dulu,” ujar Gio.

Hasilnya, perfom pertama Gio membawakan lagu Surat Cinta Untuk Kartini di acara musik Dahsyat pagi ini mendapatkan respon positif dari para fans. Gio bersyukur bisa terlibat dalam salah satu film besar di tahun 2016 produksi MNC Pictures, apalagi ia adalah salah satu pengagum Kartini. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge