0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pembalap Jateng Bakal Ikut Motoprix

Solo — Atlet balap motor asal Solo akan kembali bersaing dalam Kejurnas Motoprix 2016. Adalah karena hasil Rakernas Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Surabaya, bulan lalu. Para pembalap diberikan kesempatan kembali balapan di Motoprix.

“Jadi pembalap-pembalap Jateng seperti Agus ‘Iwan’ Setiawan (Solo) dan Teguh Nugroho (Pati) juga kembali bersaing di kasta kedua balap motor nasional itu,” beber Kabid Olahraga Roda Dua Pengprov IMI Jateng Lilik Kusnandar, saat dihubungi wartawan, Minggu (13/3).

Iwan dan Teguh bakal bertemu rival-rival lamanya di Region Jawa, seperti Ardi Satya Sadarma (Purworejo), Reynaldi (Banten), Ervan Tona (DIY), Tomy Salim (Banten) dan Fachrul Amin (Jatim) di kelas MP1 dan MP2.

Untuk Iwan Setiawan sendiri mulai balapan di arena Indoprix pada 2015. Gelar juara MP1 dan MP2 pada Region II Motoprix 2014. Namun sayang, langkahnya untuk promosi tak sesuai harapan, karena Indoprix 2015 tak lancar digelar.

“Karena tak ada kejelasan nasib Indoprix, makanya saya akan turun lagi di Motoprix musim ini. Saya sudah ada kesepakatan dengan pihak Suzuki,” ucap Iwan Setiawan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge