0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Memutus Mata Rantai, Satu Pengedar Narkoba Ditangkap

timlo.net/agung widodo
Kasat Narkoba Polres Sragen, AKP Joko Purnomo (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Sragen menangkap BI, warga Kelurahan Sragen Kulon lantaran diduga menjadi pengedar narkotika jenis sabu. Penangkapan BI sebelumnya memang menjadi target polisi untuk memutus mata rantai peredaran narkoba di Bumi Sukowati.

“BI memang bukan bandar besar, namun setidaknya dengan ditangkapnya BI ada salah satu akar yang telah tercabut sehingga tentu akan mengurangi kekuatan pokoknya,” kata Kasat Narkoba Polres Sragen, AKP Joko Purnomo, mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo, Sabtu (12/3).

Joko mengungkapkan, BI ditangkap di rumahnya, Kelurahan Sragen Kulon, Kecamatan Sragen pada Jumat (11/3). Sebelumnya, polisi telah menerima informasi dari masyarakat yang menyatakan, BI sering melakukan transaksi terkait dengan peredaran narkoba di Sragen.

Dari penangkapan terhadap BI, polisi berhasil menyita 4 paket plastik kecil tembus pandang yang di dalamnya berisi sabu seberat 1,5 gram, sebuah hand phone Nokia warna biru yang diduga dipergunakan BI sebagai sarana komunikasi dengan rekannya dan uang tunai Rp 100.000.

“Hingga kini BI masih dalam tahap pemeriksaan di Polres Sragen untuk pengembangan kasus selanjutnya,” katanya.

AKP Joko Purnomo menyatakan, BI harus mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai pasal 114 ayat 1 jo 112 ayat 1 UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge