0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Glenn Fredly Meriahkan Lustrum 8 UNS

timlo.net/eko prasetyo
Penampilan Glenn Fredly pad Lustrum ke 8 UNS (timlo.net/eko prasetyo)

Solo — Alunan lagu yang didendangkan Glenn Fredly memeriahkan suasana resepsi Lustrum ke 8 dan Reuni Akbar Universitas Sebelas Maret (UNS) di Auditorium, Kampus Kentingan UNS, Solo, Sabtu (12/3) malam.

Diantara lagu yang didendang Glenn seperti Belum saatnya, Aku Cinta Padamu, Dengarkanlah, dan sebagainya. Alunan lagu sempat memukai, sehingga kadang ditirukan secara koor oleh alumni yang hadir dalam acara lustrum tersebut.

Tidak kurang dari 3.000 alumni dari berbagai fakultas yang ada di UNS memadati Auditorium UNS Kentingan dan sekitar, hadir dalam reuni akbar yang digelar dalam rangka Lustrum ke 8 UNS yang bertemakan Ayo Mulih Kentingan.

“Reuni Akbar kali ini sengaja mengusung tema Ayo Mulih Kentingan, salah satunya mengenang masa-masa kuliah dulu,” ungkap Ketua Ikatan Alumni (IKA) UNS, Budi Harto kepada Timlo.net di sela-sela acara.

Karena itu, kata Budi, suguhan makanan yang disajikan juga seperti halnya mereka saat kuliah atau kos dulu. Ada hik dengan gerobak beserta penjualnya, nasi liwet dengan bakulnya, wedang ronde, tengkleng, dan sebagainya.

Rektor UNS Prof Dr Ravik Karsidi dalam sambutannya sempat meminta alumni turut bersama mendukung dan membesarkan UNS. Terutama dalam mempersiapkan UNS ditetapkan sebagai Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN BH).

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge