0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahok Tak Mau Dituduh Deparpolisasi Partai

(merdeka.com)

Timlo.net – Sejumlah politisi menyebut jika bakal calon gubernur DKI Jakarta incumbent, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah melakukan deparpolisasi partai. Menanggapi hal tersebut, Ahok membantahnya.

“Saya bagaimana mau deparpolisasi sih, saya dari dulu kan orang partai, ini soal independen kan bukan soal deparpolisasi, sama sekali enggak,” kata Ahok, Sabtu (12/3).

Ahok mengatakan pilihannya maju dari jalur independen merupakan bagian dari pada demokrasi. Sehingga, langkah Ahok untuk tidak menerima pinangan berbagai partai politik tidak ada hubungannya dengan deparpolisasi.

“Independen justru bagian dari demokrasi, ini kan pilihan. Enggak ada kata deparpolisasi, saya kira itu sudah dikoreksi kok,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ahok mengungkapkan jika hubungannya dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri sangat baik. Bahkan, dia mengaku sudah pamit ke Megawati kalau dirinya akan maju di Pilgub DKI melalui jalur independen.

“Saya di PDIP banyak teman, berkali-kali saya bilang hubungan saya sama ibu Mega baik. Bukan jalan partai tapi jalan pribadi, saya sama ibu Mega masih sama-sama makan bakso, masih ngobrol baik sama ibu Mega,” jelas Ahok.

[dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge