0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Indonesia Jadi ASEAN Favourite Destination

dok.merdeka.com
Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) di Bali (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Indonesia diakui sebagai ASEAN Favourite Destination pada ajang pameran wisata terbesar di Malaysia, MATTA Fair 2016 di Putra World Trade Centre Malaysia, 11-13 Maret 2016.

“Kami sekaligus berpameran untuk menjaring lebih banyak wisatawan dari Malaysia dan negara-negara lain yang ikut serta dalam pameran tersebut,” kata¬† Asisten Deputi Pengembangan Pasar ASEAN, Rizky Handayani, seperti rilis yang diterima Timlo.net, Sabtu (12/3).

Sebagai negara yang diakui sebagai ASEAN Favourite Destination, Indonesia menampilkan berbagai aspek baru sebagai negara kepulauan terbesar di dunia dan membawa keramahan serta tradisi Indonesia lebih dekat.

Pengunjung Paviliun Indonesa bisa menikmati pertunjukan budaya, tari tradisional dan pertunjukan musik. Pengunjung juga disuguhi sajian terbaik kopi arabika dari Toraja, Sumatera; dan kopi luwak khas Indonesia.

“Tahun lalu, jumlah wisatawan mancanegara asal Malaysia yang berkunjung ke Indonesia sekitar 1,276 juta. Untuk tahun ini, target wisatawan Malaysia ke Indonesia adalah 1,7 juta,” jelas dia.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge