0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kaca Mobil Dipecah, Uang Pak Kades Dibawa Kabur

ilustrasi (merdeka.com)

Sukoharjo – Kepala Desa Majasto, Kecamatan Tawangsari menjadi korban pencurian yang terjadi di wilayah Desa Tangkisan pada Jumat (11/3). Pencuri memecah kaca mobil korban yang sedang diparkir di pinggir jalan dan membawa kabur uang Rp 295 juta.

“Setelah saya mengambil uang dari Bank Jateng di KCP Tawangsari, saya berhenti di depan toko bahan material bangunan. Tidak lama saya berada di dalam toko, pelaku membawa tas berisi uang setelah memecah kaca mobil bagian kiri,” kata Kepala Desa Majasto, Rudi Hartono, Sabtu (12/3).

Peristiwa pencurian dengan pemberatan ini terjadi pada Jumat siang sekitar pukul 13.00 WIB dengan kondisi jalan yang cukup ramai. Pencuri melakukan aksinya sangat cepat, hanya beberapa menit setelah ditinggal korban masuk toko bangunan untuk membeli beberapa bahan material bangunan.

Uang tersebut rencananya akan digunakan untuk membayar tanah di kawasan Tawangsari setelah Rudi membeli bebeapa bahan material. Namun belum sempat digunakan sudah lenyap dibawa kabur pencuri yang diperkirakan lebih dari satu orang.

“Saya tidak menyangka akan terjadi seperti ini. Seketika itu juga saya langsung melaporkan kejadian ke Polsek Tawangsari dan langsung dilakukan olah TKP,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge