0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Adhyaksa Dault Umumkan Pencalonannya pada 2 April

Adhyaksa Dault (merdeka.com)

Timlo.net – Mantan Menpora Adhyaksa Dault segara mengumumkan pencalonan dirinya dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Saat ini dia masih tertutup siapa yang akan menjadi pendamping dirinya nanti.

“Tanggal dua bulan depan saya infokan, nanti saya beritahu apa saya maju melalui partai atau independen,” kata Adhyaksa Dault, Sabtu (12/3).

Saat disinggung pendekatan politik dalam Pilgub 2017 nanti, Adhyaksa belum mau membocorkan strategi kampanyenya nanti. Namun, ia akan pastikan tidak membawa agama atau atribut.

“Kita pakai cara yang baik dengan tidak bawa agama atau atribut. Jakarta itu diarahkan dengan teguh beriman. Yang penting kita saling melengkapi dalam membangun Jakarta lebih baik,” ucapnya.

Meski demikian, diakuinya pendekatan partai politik masih terus dilakukan. Soal peluang menang dan kalah di Pilgub nanti, dia memilih menjalani tekad yang ada.

“Siapapun nanti yang terpilih jadi Gubernur DKI Jakarta, Kita akan beri selamat. Kalaupun Ahok yang terpilih kita juga akan beri selamat pada beliau,” jelas dia.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge