0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Konser di Jakarta, David Foster Mengaku Suka Bali

www.mobogenie.com
David Foster (www.mobogenie.com)

Timlo.net – Musisi David Foster manggung di Jakarta dengan mengusung tema “David Foster: Up Close & Personal” di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (11/3). Diiringi lagu “St Elmo’s Fire”, Foster berjalan menuju panggung, ia menyalami setiap penonton yang memenuhi restoran Motion Blue itu.

Setelah menyelesaikan lagu itu, Foster pun menyapa penonton.

“Sudah lama sekali saya tidak bermain di klub seperti sekarang ini. Yang terakhir mungkin di era Sonny and Cher. Jadi ini pengalaman yang unik bagi saya,” kata Foster, seperti rilis yang diterima Timlo.net, Sabtu (12/3).

Dia mengaku mampir ke Bali dalam lawatannya ke Indonesia.

”Saya mau menggelar konser dua hari di Jakarta asalkan boleh berlibur ke Bali selama tiga hari,” ujar Foster.

Belakangan, penggagas Java Jazz Festival, Peter F Gontha, naik ke panggung untuk mengucapkan terima kasih pada Foster karena mau sekali lagi tampil di Indonesia.

“Ada jarak tujuh hari dari konser dia di Australia, tetapi dia mau bermain lagi di sini,” kata Duta Besar RI untuk Polandia itu.

Sementara, Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mengungkapkan, Bali adalah ikon pariwisata Indonesia. Bahkan, pameo di banyak negara yang menyebut Bali lebih dikenal daripada Indonesia, itu juga masih sering terdengar.

“David Foster adalah endorser yang bagus. Statemen dia soal Bali itu luar biasa,” ucap Menpar Arief Yahya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge