0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rumah Terduga Teroris SY Dipenuhi Pelayat

Di sekolah ini, terduga teroris SY ditangkap (foto: Aditya)

Klaten – Duka menyelimuti kediaman Marso di Dusun Brengkungan RT 11/RW 05, Desa Pogung, Kecamatan Cawas, Sabtu (12/3) malam. Pasalnya, putra bungsunya, Sy (33), yang ditangkap tim Densus 88, Selasa (8/3) lalu, dikabarkan meninggal dunia.

“Iya, (dikabarkan) meninggal dunia. Ini saya dapat informasi dari orang yang ikut menjemput jenazah Siyono ke Jakarta,” ujar Sekretaris Desa (Sekdes) Pogung, Hartana, Sabtu (12/3).

Disinggung kapan kedatangan jenazah SY, dia tidak bisa menjawabnya. Namun demikian, keluarga telah menyiapkan lokasi pemakamannya di Sasono Layu Brengkungan.

“Saya belum tahu datangnya jam berapa. Tapi rencananya jenazah akan dikebumikan di pemakaman Brengkungan,” ucap Hartana.

Sementara itu, salah satu tetangga Marso yang hendak melayat mengatakan, jenazah SY memang dijemput oleh keluarganya.

“Yang berangkat ke Jakarta istrinya, kakaknya, dan pak Bayan (kepala dusun),” ucap warga yang enggan disebutkan namanya.

Dari pantauan Timlo.net sekitar pukul 19.30 WIB, jenazah Siyono masih belum tiba di rumah duka. Namun, sebuah tenda yang berisi sejumlah pelayat terlihat memenuhi teras rumah yang juga sebagian sekolah Roudatul Athfal Terpadu (RAT) Amanah Ummah itu.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge