0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pencari Kodok Ditemukan Tewas di Sungai

foto: Aditya
Jenazah pencari kodok ditemukan di Sungai Dengkeng, Desa Krikilan, Bayat Klaten (foto: Aditya)

Klaten – Sempat hilang dua hari, tubuh Jumadi Wignyo Hartono (48) warga Dukuh Kebonagung, Desa Ceporan, Kecamatan Gantiwarno, ditemukan. Warga mendapati pria yang berprofesi sebagai pencari kodok itu dalam keadaan tidak bernyawa, Sabtu (12/3).

“Tadi sekitar pukul 11.45 WIB, mayat korban ditemukan di Sungai Dengkeng, tepatnya di Dukuh Patoman, Kecamatan Bayat,” kata Camat Bayat Edy Purnomo, Sabtu (12/3).

Dikatakan, penemuan bermula dari laporan warga setempat yang sedang mencari makanan kambing. Setelah dipastikan, ternyata ada sesosok mayat di tengah Sungai Dengkeng. Kemudian warga melaporkannya ke Polsek Kota (Polsekta) Klaten dan SAR Klaten.

Hal senada juga disampaikan Kapolsekta Klaten AKP Warsono. Menerima laporan itu, pihaknya lantas mendatangi lokasi kejadian.

Meski tanpa membawa identitas, keluarga korban memastikan ciri-ciri mayat yang ditemukan di Sungai Dengkeng itu adalah Jumadi.

“Kondisi sungai dangkal. Kemungkinan terbentur batu. Dia masih menggendong ember untuk wadah kodok buruannya. Sedangkan penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan lantaran menunggu visum dari RSUP Dr Soeradji Tirtonegoro Klaten,” ungkap AKP Warsono.

Diberitakan sebelumnya, seorang pencari kodok dilaporkan hilang di persawahan Desa Kajoran, Kecamatan Klaten Selatan, Kamis (10/3) malam. Korban hilang dengan meninggalkan jejak bebakaran menyan dan sepeda onthel.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge