0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duhh! Bayi Ganteng Dibuang di Depan Rumdin Gubernur

Bayi dibuang di Medan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pengendara yang melintas di Jalan Sudirman, Medan, dikejutkan dengan ditemukannya bayi laki-laki di depan rumah dinas Gubernur Sumut, Sabtu (12/3). Bayi itu dilaporkan dalam keadaan baik.

Informasi dihimpun, bayi laki-laki-laki itu pertama kali ditemukan Tiurma br Sinaga. Ketika itu warga Jalan H Puna Sembiring, Perumahan Graha Tanjung Anom, Pancur Batu, Deli Serdang ini tengah berkendara di Jalan Sudirman.

Tepat di depan rumah dinas Gubernur Sumut, Tiurma melihat tas belanjaan warna ungu. Tas dengan merek Easecox itu tampak bergerak sehingga mengundang perhatiannya.

Tiurma memilih berhenti mendekat. Setelah diperiksa isi tas itu ternyata berisi plastik hitam berisi kain dan bayi laki-laki. Usianya sekitar 2 minggu.

Mendapati bayi yang masih hidup namun lemah, Tiurma langsung menghentikan becak yang tengah mengangkut dua penumpang dan meminta bantuan. Mereka kemudian membawa bayi itu ke RS Elisabeth, Jalan Haji Misbah, Medan.

Bayi itu diterima suster Rafika Purba. Selanjutnya bayi diperiksa, dan keadaannya dinyatakan dalam keadaan baik. “Saat ini bayi sedang dalam perawatan untuk menjaga kesehatannya,” jelas Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Bonic.

Polisi masih mencari orang tua yang membuang bayi itu. “Saksi-saksi sudah diperiksa. Barang bukti tas unggu merek Easecox, plastik hitam, dan kain sudah kita amankan,” pungkas Ronni. [ren]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge