0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rame-Rame Serahkan KTP

Markas TemanAhok Diserbu Warga

dok.merdeka.com
Warga di Markas Teman Ahok (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk kembali maju di Pilgub DKI terus mengalir. Hal itu terlihat dari banyaknya orang yang berdatangan ke markas TemanAhok, di Graha Pejaten nomor 3, Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Pantauan merdeka.com di lokasi sekitar pukul 09.10 WIB beberapa orang mulai berdatangan. Mereka ke tempat tersebut untuk menyerahkan KTP dan mengisi formulir sebagai dukungan kepada Ahok.

Seperti warga Kelapa Gading, Jakarta Utara, Dipa Komala (51), dia bersama temannya sengaja datang pagi untuk mengambil formulir buat warga di wilayahnya.

“Untuk ngambil formulir buat warga komplek,” kata Dipa kepada merdeka.com, Sabtu (12/3).

Dia mengatakan, dukungannya kepada Ahok sejak dari menjadi wakil gubernur. Dia beralasan mendukung kembali Ahok lantaran berdampak baik untuk Kota Jakarta.

“Semua orang tahu Kelapa Gading banyak penumpukan air. Semenjak kepemimpinan Ahok daerah kami hampir bebas banjir. Saya merasa kehadiran Ahok berdampak baik,” katanya.

Dipa mengaku sangat menyukai kerja Ahok. Menurut dia, semua masalah diatasi secara cepat dan tidak ada Korupsi.

“Cepat, kalau ada masalah cepat. Korupsi enggak ada. Administrasi di pemerintahan bagus,” ujar Dipa.

Hal serupa diungkap oleh Cahyo Baroto (51). Pengusaha di Kemang, Jakarta Selatan itu menuturkan, Ahok lebih baik dari pada pemimpin Jakarta terdahulu. Oleh karena itu dia mendukung kembali Ahok menjadi orang nomor satu di Jakarta.

“Saya menilai Pak Ahok dibandingkan dengan pendahulunya itu lebih baik. Di Jakarta paling parah itu macet sama banjir, sekarang dipimpin sama Pak Ahok mulai teratasi,” kata Cahyo.

Begitu pun, dengan Hendra Dinata (52) warga Kelapa Gading, menurut nya saat ini birokrasi di Pemkot DKI jauh lebih baik dibanding sebelumnya. “Saya nganter anak saya urus KTP cuma setengah jam sekarang,” ungkapnya.

Karena beberapa hal itu lah, mereka ingin Jakarta dipimpin kembali oleh Ahok. Mereka menilai meskipun Ahok cara bicara kasar namun itu demi kepentingan Jakarta.

Ketiganya pun mengaku, secara suka rela mengeluarkan dana pribadi untuk mendukung Ahok di Pilgub DKI 2017 mendatang. Mereka berharap Jakarta semakin banyak perubahan jika dipimpin oleh Ahok.

[dan]
Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge