0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tya Arifin Belum Hamil, Mertua Beri Kode-Kode

dok.merdeka.com
Tya Arifin dan Asyraf KapanLagi.com/Budy Santoso (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Tya Arifin kini sudah resmi jadi istri dari Asyraf Khalid, pria berkebangsaan Malaysia yang merupakan putra dari Datuk Khalid Muhammad Jiwa serta anak tiri penyanyi ternama Siti Nurhaliza. Pernikahan Tya sendiri kini sudah menginjak usia lima bulan.

Salah satu pertanyaan yang kini kerap menghampiri Tya tentu saja kapan dia dan Asyraf akan segera punya anak. Bintang film GENDING SRIWIJAYA ini menjawab belum saat ditanya apakah sudah hamil dan meminta doa agar diberi karunia tersebut secepatnya. Selain itu, belum hamil ternyata tak menghalangi Tya untuk berkegiatan di dunia hiburan.

“Kalau suami nggak ngebatesin. Kita lebih jalanin aja. Usaha tetap. Kalau udah hamil ya banyak istirahat, nggak syuting. Tapi kalo masih usaha ya aktivitas normal,” kata Tya saat ditemui di Take’s Mansion and Hotel, Jakarta  Pusat, Rabu (9/3).

Beruntung bagi Tya, mertuanya memang menuntutnya untuk segera memberi keturunan tapi dengan cara halus bahkan bercanda. “(Mertua) Suka bilang: ‘Mana nih, mama mau cucu’. Udah kode-kode. Cuma kita senyum-senyum aja,” jawab bintang sinetron Para Pencari Tuhan.

Biarpun sang mertua sering memberi kode, baik Tya maupun Asyraf tak merasa tertekan. Malah Tya merasa bersyukur dengan kode-kode yang diberikan oleh orangtua sang suami.

Nggak (tertekan) sih karena mereka ngerasa peduli dengan kita. Mereka menginginkan sosok yang baru. Tya malah seneng. Ngerasa respect juga. Nggak ngerasa kesindir,” pungkas wanita 21 tahun ini. (kpl/abs/pit)

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge