0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilgub DKI, Ahmad Muzani: Gerindra Nggak Perlu Ahok

dok.merdeka.com
Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani kembali menegaskan partainya tak akan mengusung maupun mendukung bekas kadernya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017.

Dia menyatakan bahwa sosok Ahok tak memenuhi kriteria dari partainya. Muzani mencontohkan sosok mantan Bupati Belitung Timur itu merupakan sosok yang tak pantas didukung karena memiliki tutur kata yang kasar.

“Gerindra nggak perlu Ahok. Gerindra butuh orang tegas tapi ini problem perlu orang yang tegas dan memberikan pendidikan kepada masyarakat. Dia tegas ngomongnya kasar. Masyarakat butuh orang tegas tapi jangan berbicara kasar,” ucapnya usai menghadiri sosialisasi empat pilar yang dilaksanakan MPR untuk mahasiswa se-Provinsi Jambi di Rumah Kito Resort Jambi, Kota Jambi, Jumat (11/3).

Muzani menjelaskan sampai saat ini partainya masih mempertimbangkan mengusung kader sendiri dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Namun, pemilihan kader tersebut akan dilakukan secara sangat hati-hati. Sebab, kata dia, mpartainya tak mau salah dalam memilih dan memutuskan calon Gubernur.

“Kita sedang pertimbangkan dan memilih mana yang terbaik untuk warga Jakarta, kita gak mau lah kader kita gak disukai sama warga DKI,” tandasnya.

Oleh sebab itu, Anggota Komisi I DPR ini menegaskan bahwa partainya akan tak akan terburu-buru dalam menetapkan calon Gubernur DKI Jakarta. Terlebih, pembukaan pendaftaran calon Gubernur masih dibuka pada bulan Agustus mendatang.

“Kan pendaftaran Pilgub Agustus jadi kita nggak akan terburu-buru,” bebernya. [gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge