0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Zidane Dianggap Tak Lakukan Apa-apa di Madrid

Zinedine Zidane (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane mendapat kritikan pedas dari pelatih Villareal yakni Marcelino. Zidane dianggapnya tidak melakukan apa-apa selama menggantikan Rafael Benitez di Real Madrid sejak tengah musim ini.

Benitez dipecat manajemen Madrid setelah dianggap gagal memberikan hasil memuaskan. Terutama saat menghadapi tim besar seperti Barcelona. Usai memecat pelatih asal Spanyol itu, manajemen Los Blancos menunjuk Zinedine Zidane sebagai gantinya.

Zidane awalnya sukses memberikan hasil meyakinkan. Buktinya, ia mampu memberikan dua kemenangan dan satu kali seri pada Januari. Hasil tersebut membuat Madrid mampu menempel ketat Barcelona yang berdiri di posisi pertama dengan jarak empat poin pada klasemen La Liga Spanyol.

Namun performa Madrid mulai menurun ketika memasuki akhir Februari. Di mana mereka gagal meraih kemenangan saat bersua menghadapi Malaga (21 Februari) dan Atletico Madrid (27 Februari). El Real harus meraih hasil imbang dengan skor 1-1 dengan Malaga dan kalah dengan skor 0-1 dari Atletico.

Kini jarak Madrid tertinggal jauh dari Barcelona. Kini, Madrid berselisih 12 poin dengan La Blaugrana.

“Dia (Benitez-red) tiba di Madrid dalam situasi yang sulit. Tetapi, saya tidak berpikir tim telah meningkat banyak sejak ia pergi dari Madrid. Saya menilai seperti ini karena saya melihat permainan Madrid. Saya rasa Madrid akan sulit meraih gelar karena mereka sudah tertinggal jauh di klasemen La Liga dan juga sudah keluar dari Copa Del Rey,” imbuh Marcelino.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge