0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nekat Umbar Kemaluan, Pria Ini Ditangkap Warga

ilustrasi (merdeka.com)

Klaten – Aksi nekat pamerkan kemaluan di depan umum, seorang pria berinisial Hr membuat geram warga Desa Jomboran, Kecamatan Klaten Tengah. Akibatnya, pria berusia 52 tahun itu digelandang warga ke Mapolsekta Klaten.

“Tadi ramai – ramai ditangkap warga di salah satu perkampungan Jomboran sekitar pukul 10.00 WIB. Untuk kemudian dibawa ke Polsekta,” ujar Kepala Desa (Kades) Jomboran, Agung Widodo, Jumat (11/3).

Menurut dia, warga berang melihat aksi tak senonoh Hr tersebut. Dengan membuka resleting, Hr mengumbar alat kelaminnya di tengah jalan.

“Ketika melihat perempuan, orang itu lantas mengeluarkan kemaluannya di tengah jalan hingga membuat yang melihatnya jadi risih. Lalu ditangkaplah orang itu,” imbuh Agung.

Terpisah, Kapolsekta Klaten AKP Warsono mengatakan, warga Desa Gumulan, Kecamatan Klaten Tengah itu lantas dibawa ke RSJD Dr Soedjarwadi, Danguran, Klaten. Diduga, Hr mengalami gangguan eksibisionisme atau dorongan fantasi seksual yang mendesak dan terus menerus dengan memamerkan bagian genital kepada orang lain.

“Dari keterangan keluarga, dia selama ini bekerja sebagai anak buah kapal ekspedisi antar pulau. Katanya tadi baru pulang dari Semarang kemudian naik sepeda motor pamit beli pakan. Tetapi, saat di jalan lihat perempuan langsung mengeluarkan kemaluan,” ungkap AKP Warsono.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge