0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pusat Perbelanjaan Ramai-Ramai Buka Posko PIN

Suasana posko PIN di Solo Paragon Mall (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Solo beramai-ramai membuka posko Pekan Imunisasi Nasional (PIN). Hal itu dilakukan untuk mendukung program pemerintah dan juga memfasilitasi para pengunjung.

“Melihat dampak penyakit Polio yang sangat berbahaya, Solo Grand Mall bermaksud untuk membantu program pemerintah. Agar penyakit polio dapat dihilangkan,” ujar Public Relation Solo Grand Mall, Ni Wayan Ratrina kepada Timlo.net, Jumat (11/3).

Menurut dia, mall memang semestinya bukan hanya manyediakan tempat belanja dan tepat hiburan. Tetapi juga harus berusaha memberikan edukasi kepada masyarakat. Oleh karena itu, pihaknya mendorong program PIN pemerintah dengan menyediakan posko di ground flour.

“Dengan adanya posko itu, para pengunjung maupun karyawan dapat melakukan imunisasi untuk anaknya secara gratis,” jelasnya.

Hal sama juga dilakukan pusat perbelanjaan lain. Chief Marcomm Solo Paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji menyampaikan, untuk memperingati Pekan Imunisasi Nasional tersebut, Solo Paragon Lifestyle Mall bekerjasama dengan Rotary membuka stand khusus di Ground Floor.

“Posko PIN ini kita buka dari Selasa-Minggu(8-15/3). Sedangkan pelayanannya dimulai pukul 14.00-17.00 WIB,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge