0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Satya Wacana Siap Manfaatkan Status Tuan Rumah

foto: Aryo
Indra Muhammad mencetak 18 poin lawan Satya Wacana Salatiga-Dokumentasi IBL (foto: Aryo)

Solo — Kompetisi Indonesian Basketball League (IBL), akan memasuki seri IV yang akan berlangsung di GOR Sahabat, Semarang (12- 20 Maret). Wakil Jateng, Satya Wacana Salatiga (SWS) enggan membuang keuntungan menjadi tuan rumah.

“Saya melihat peluang Satya Wacana Salatiga untuk lolos ke babak play-off musim ini sangat besar. Bermain di Semarang dengan dukungan langsung suporter Satya Wacana, tentunya juga akan akan membakar semangat tim saya. Semoga di seri ini kami bisa meraih dua atau tiga kemenangan diantaranya melawan Bimasakti Nikko Steel Malang, NSH Jakarta, serta Garuda Bandung,” ungkap pelatih SWS Efri Meldi, Jumat (11/3).

Mereka juga berharap dengan dukungan penuh suporter mahasiswa Satya Wacana dan juga fans basket Semarang, akan mampu membakar semangat bertanding Respati Ragil Pamungkas dan rekan-rekannya, untuk meraih performa terbaik mereka.

Sementara itu, motor serangan SWS, Respati Ragil meminta rekan-rekannya untuk tidak lengah dan terlalu percaya diri. Biasanya, bermain sebagai tuan rumah, dihantui oleh beban untuk harus menang dan bisa menjadi bumerang.

“Kami tidak boleh lengah, dan target jangan sampai meleset. Saya berharap dukungan teman-teman kampus Satya Wacana yang datang langsung ke stadion akan memompa semangat bertanding saya dan teman-teman,” kata Respati Ragil Pamungkas.

CLS Knights Surabaya masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 32 poin (15 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan). Peringkat kedua diduduki oleh Garuda Bandung (31 poin) yang diseri sebelumnya berhasil mengambil seluruh kemenangan atas lawan-lawannya. Sedangkan M88 Aspac Jakarta dan Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta menyusul di peringkat ketiga dan keempat.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge