0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rencana Manajemen Persis Kumpulkan Pemain Disambut Positif

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Agung Setyobudi, pelatih Persis (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tim pelatih Persis Solo menyambut positif rencana manajemen untuk menggelar pertemuan dengan pemain pekan depan. Rencananya, manajemen klub akan duduk bersama dengan tim pelatih maupun pemain sekaligus menentukan kejelasan nasib menjelang bergulirnya turnamen Indonesia Super Competition (ISC).

“Tentu langkah yang positif kalau memang manajemen mau mengumpulkan pemain untuk kejelasan yang serius. Biar nasib pemain juga tidak menggantung,” ujar caretaker Persis, Agung Setyobudi, Jumat (11/3).

Saat ini Persis masih mempersiapkan diri secara intens menghadapi ISC, 23 April. Namun gelombang keluar masuk pemain masih menghiasi klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini. Diakui Agung, untuk saat ini ada 10 pemain yang dibilang layak sebagai pemain yang benar-benar matang.

Kendati demikian, Persis masih bisa memanfaatkan para pemain muda yang kini masih membela Puslat Persis Muda atau pun tim Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Jawa Tengah. Menurut Agung, di tim PPLP Jateng misalnya terdapat tiga pemain jebolan Persis Junior, yakni Fredyan Wahyu (bek), Roni Sugeng (gelandang), dan Arga Permana (striker).

Sedangkan sebanyak tiga pemain Persis Muda juga dianggap layak magang di skuat senior, yakni kiper Ihsan Ramadani, bek Fajar Setyoko, dan gelandang Zakariyya.

“Kalau untuk keikutsertaan di ISC atau kompetisi nasional, hanya 10 pemain yang benar-benar layak. Untuk skuad Persis idealnya 18 pemain yang benar-benar matang,” tandas Agung.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge