0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

The Alana Hotel Solo Akan Adakan Kompetisi Chef

Dok: Timlo.net/ Arini.
Jajaran manajemen The Alana Hotel. (Dok: Timlo.net/ Arini.)

Solo Baru— Jajaran manajemen The Alana Hotel & Convention Center Solo mengunjungi kantor Timlo.net, Jumat (11/3). Kunjungan ini untuk menjalin silahturahmi sekaligus untuk mempromosikan kompetisi chef yang akan digelar Minggu, 20 Maret 2016 pukul 19:00-20:00 WIB. Dalam kunjungan ini, jajaran manajemen The Alana Hotel disambut oleh Pemimpin Redaksi Timlo.net, Dhefi Nugroho dan Marketing Manager Timlo.net, Desmanita Saputri.

“Akan ada 18 chef terbaik dari manajamen Archipelago International yang berkompetisi dalam acara ini,” ujar Sistho A. Sreshtho, General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo. Masing-masing chef akan membawakan menu tradisional yang mewakili daerah dari mana mereka berasal dalam acara yang bertajuk “18 Great Chef, 18 Great Dishes” tersebut.

“Program ini merupakan satu gebrakan penting dalam menunjukkan kepada masyarakat mengenai keahlian chef-chef yang dimiliki oleh Archipelago International. Mereka akan menyajikan menu dari berbagai penjuru Nusantara yang tentunya memiliki keunikan rasa dan keotentikannya sendiri. Ini juga sebagai apresiasi kami kepada publik, terlebih bagi mereka pecinta kuliner,” kata Sistho.

“Terima kasih untuk kunjungan The Alana Hotel, kami akan tindak lanjuti sebaiknya,” kata Dhefi Nugroho, Pemimpin Redaksi Timlo.net.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge