0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Akbar Tanjung: Munas Golkar Digelar 27 Mei

dok.timlo.net/tyo eka
Akbar Tanjung (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar hasil Munas Bali Akbar Tanjung menyatakan, berdasarkan hasil kesepakatan antara Aburizal Bakrie dan Agung Laksono pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar akan berlangsung pada akhir Mei 2016.

“Kesepakatan kedua belah pihak hasil pembicaraan di rumah saya beberapa hari lalu. Mereka sepakat dilaksanakan 27 Mei 2016 mendatang,” ungkap Akbar Tanjung saat bertemu wartawan menjelang acara Lustrum 8 Universitas Sebelas Maret (UNS) di Kampus UNS, Solo, Jumat (11/3).

Akbar mengatakan, tanggal tersebut dinilai sangat tepat untuk memberi kesempatan pengurus baru melakukan konsolidasi dalam mempersiapkan kadernya mengikuti Pilkada. Kedua belah pihak sepakat untuk melaksanakan musyawarah bisa berjalan lancar dan sesuai ketentuan organisasi, serta bisa menghasilkan kepengurusan dan ketua umum.

Namun demikian Akbar mengakui tidak memiliki kepentingan untuk mendukung siapapun kader yang mencalonkan diri. “Siapapun bisa memimpin Golkar asal memiliki kapabilitas dan kemampuan membawa partai lebih besar ke depan, meneruskan kepemimpinan yang telah dirintis para seniornya,” jelasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge