0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Serang Balik Fadli Zon, Ahok: Malu-Maluin tuh…

Gubernur DKI Jakarta, Ahok (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Wakil Ketua DPR Fadli Zon diketahui kerap menyerang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), khususnya terkait pembelian lahan untuk RS Sumber Waras. Selain itu Faldi Zon juga menyebut KPK membela Ahok.

Menyikapi tudingan Fadli Zon, Ahok kemudian menantang politikus Gerindra tersebut untuk membuktikan omongannya. Tidak terima selalu diserang, Ahok membalas serangan Fadli Zon dengan cara menyindirnya.

“Terus bilangin lain kali kalau foto di belakang Donald Trump enggak usah cengar-cengir begitu bilang, malu-maluin tuh mukanya tuh,” kata Ahok di Balai Kota, Jumat (11/3).

Seperti diketahui, Fadli Zon kerap menyerang Ahok, terutama setelah mantan politikus Golkar itu menjadi Gubernur DKI Jakarta dan keluar dari Gerindra. Yang terbaru, Faldi Zon menyebut pembelian RS Sumber Waras sebagai korupsi besar dengan tersangka utama Ahok.

“Kalau penyalahgunaan dan tindak korupsi, ini masuk dalam kategori grand corruption atau korupsi besar. Jadi saya heran kok ada pimpinan baru yang sekarang konon mengatakan tidak ada korupsi di situ. Sementara pimpinan lama bicara jelas ada tindak pidana korupsi di situ,” ujar Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (10/3). [ren]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge