0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kasus Doping, Maria Sharapova Ditinggal Sponsor

Maria Sharapova (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Sudah jatuh tertimpa tangga, layak disematkan kepada petenis cantik Rusia, Maria Sharapova. Tiga sponsor utama Maria Sharapova memutuskan hubungan dengan bintang tenis Rusia itu setelah dia mengakui gagal melewati tes doping di Australia Terbuka.

Produsen busana olahraga Nike, merk jam tangan Swiss Tag Heuer dan produsen mobil sports Jerman Porsche langsung meninggalkan Sharapova. Para sponsor ini memutus kerja sama dengan pemenang lima trofi grand slam tersebut, setelah dia mengumumkan kasus doping beberapa hari kemarin.

“Kami sedih dan terkejut dengan berita tentang Maria Sharapova. Kami telah memutuskan untuk menghentikan sementara hubungan kami dengan Maria saat investigasi masih berlanjut. Kami akan terus memonitor situasi,” kata Nike dalam situs resminya

Pun halnya TAG Heuer yang mengatakan kontrak dengan Sharapova tidak akan diperpanjang. Kontrak tersebut telah habis masa berlakunya pada akhir 2015 dan sebelum kasus ini kedua belah pihak sedang merundingkan perpanjangan.

“Dengan adanya situasi yang sekarang, merk jam tangan Swiss ini menghentikan negosiasi dan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Sharapova,” bunyi pernyataan TAG Heuer.

Sementara Porsche mengatakan memilih untuk menunda rencana aktivitas dengan Sharapova “sampai ada informasi lebih rinci dan kami bisa menganalisa situasi”.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge