0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Europa: Villareal Menang, Lazio Draw

dok.merdeka.com
Skuad Lazio (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Liga Europa memasuki babak 16 besar leg pertama, Jumat (11/3) dinihari tadi. Wakil Spanyol, Villareal berhasil mengandaskan jagoan Jerman, Bayer Leverkusen. Sementara satu-satunya wakil Italia yang tersisa, Lazio ditahan tamunya, Sparta Praha.

Villarreal, yang bermain di kandang sendiri, Stadion El Madrigal, menang 2-0 atas Leverkusen. Gol pertama Villareal tercipta di menit keempat. Umpan Roberto Soldado kepada Cedric Bakambu, diselesaikan dengan baik oleh Bakambu.

Villareal memperbesar keunggulannya di babak kedua, tepatnya pada menit 56. Sebuah serangan balik dari tengah diakhiri dengan umpan terobosan Denis Suarez kepada Bakambu. Lagi-lagi Bakambu sukses mencatatkan namanya pada papan skor. Kedudukan 2-0 bertahan hingga laga usai.

Sementara itu, Lazio membuang kesempatan berharga saat bermain di rumah sendiri. Gawang Lazio jebol lebih dahulu pada menit 13. Tendangan voli Martin Frydek menggetarkan gawang Lazio.

Lazio harus berterimakasih kepada Marco Parolo, yang berhasil menyamakan skor 1-1 pada menit ke-38. Sundulan dari Wesley Hoedt masih bisa diblok oleh kiper Sparta, David Bicik. Namun, bola rebound langsung disambar oleh Marco Parolo. Skor 1-1 bertahan sampai pertandingan berakhir.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge