0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

The Royal Surakarta Heritage Tawarkan Menu Prasmanan Tiap Jumat

Menu friday buffet The Royal Surakarta Heritage (istimewa)

Solo – The Royal Surakarta Heritage kembali meluncurkan promo menu baru pada Maret 2016. Bertajuk Selera Nusantara, hidangan tersebut terinspirasi dari keanekaragaman kuliner Indonesia dan dikemas dalam Friday Buffet (prasmanan Jumat).

“Menu ini akan kita hidangkan pada setiap Jumat, mulai pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB,” ujar Marketing Communication The Royal Surakarta Heritage, Gilang Tirtanegara dalam rilisnya yang dikirim kepada Timlo.net, Kamis (10/3).

Dikatakannya, yang menarik dari menu buffet atau prasmanan yang disajikan tersebut adalah merepresentasikan hidangan khas daerah. Sehingga sangat pas dengan mereka yang selama ini suka menikmati masakan Indonesia.

“Setiap minggu menu yang akan kita hadirkan bervariasi. Nantinya juga akan ada live cooking yang disediakan untuk setiap tamu,” jelasnya.

Selain Friday Buffet, The Royal Surakarta Heritage juga meluncurkan cocktail of the month yang bertajuk All About Mojitos. Mojito yang biasanya memiliki cita rasa segar dari jeruk nipis akan ditampilkan dengan berbagai varian rasa. Mulai dari strawberry flavor, blueberry flavor, dan lain sebagainya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge