0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menkes Apresiasi Penanganan di RS PKU Muhammadiyah

timlo.net/achmad khalik
Menkes mendatangi RS PKU (timlo.net/achmad khalik)

Solo — Kelahiran cucu pertama Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo disambut baik banyak pihak. Sejumlah tokoh papan atas negeri ini langsung berdatangan menengok putra pertama pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selfi Ananda. Salah satunya, menteri kesehatan (Menkes) Nila Djuwita F Moeloek datang secara langsung untuk melihat kesehatan ibu dan bayi.

Dirinya datang pada pukul 15.15 WIB dengan didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Solo Siti Wahyuningsih. Setelah turun dari mobil, Nila langsung menuju ke dalam rumah sakit bersama rombongan. Dirinya baru keluar dari rumah sakit sekitar pukul 17.45 WIB. Saat ditanya awak media, Nila menyatakan cucu pertama presiden ke VII ini sehat.

”Ya saya tadi cuma datang kesini untuk melihat kondisi ibu dan bayi. Keduanya sehat,” ujarnya dengan terburu-buru meninggalkan rumah sakit.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada dokter yang ada di RS PKU Muhammadiyah karena telah memberikan penanganan terbaik pada ibu dan bayi. Tim dokter kepresidenan juga mendapat pujian karena telah memberikan penanganan yang sigap pada keduanya.

”Saya terimakasih pada tim dokter dari RS PKU MUhammadiyah Surakata dan tim dokter kepresidenan yang telah bertindak dengan sangat baik,” ujarnya singkat.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge