0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mobil Tabrakan, Anak Rano Karno Diopname

Mobil yang dikemudikan Raka Widyarma kecelakaan (merdeka.com)

Timlo.net – Mobil Honda HR-V menabrak taksi di Jalur Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (9/3). Mobil tersebut dikendarai anak Gubernur Banten Rano Karno, Raka Widyarma.

Usai menabrak, Rakha dilarikan ke sebuah rumah sakit di daerah Cinere.

“Sudah saya lihat kemarin saya langsung kesana, memang pas saya tanya sakit dibagian mana? Bagian dada kata dia, makanya kita langsung bawa lari ke rumah sakit,” ujar Rano, Kamis (10/3).

Pemain sinetron ‘Si doel anak sekolahan’ ini mengaku tak tahu menahu kronologi peristiwa tersebut.

“Saya tidak paham betul kejadiannya, karena diakan kerja di kantor. Jadi mengantuk atau apa, yang penting buat saya dia masih ada dan memang kondisinya mengalami luka dalam dan harus perawatan,” tuturnya.

Meski demikian, ia berharap kejadian tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Raka menabrak dua kendaraan yang ada di depannya. Yakni Taksi Blue Bird B 1855 BTG yang dikemudikan Wawan Sujaimun, motor Yamaha Vixion B 6575 GOJ yang dikemudikan Rastu Anggoro.

Kecelakaan ini bermula ketika Rakha membawa Honda HRV B 1776 SGM dari Tangerang menuju Jakarta. Diduga Rakha akan mendahului beberapa pengendara lain yang ada di depannya, namun rupanya tak tercapai sehingga menabrak dua kendaraan itu yang ada di jalur kanan.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge