0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anak Kecelakaan, Rano Karno Santuni Keluarga Korban

Mobil yang dikemudikan Raka Widyarma kecelakaan (merdeka.com)

Timlo.net – Mobil Honda HR-V menabrak taksi di Jalur Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (9/3). Mobil tersebut dikendarai anak Gubernur Banten Rano Karno, Raka Widyarma.

Rano Karno meyampaikan rasa simpatinya dan telah meminta perwakilan keluarganya untuk menemui para korban.

“Kepada korban dan keluarga korban, saya menyampaikan simpati saya atas peristiwa kecelakaan murni yang terjadi kemarin,” ujar Rano, Kamis (10/3).

Nantinya, lanjut Rano, pihak keluarga akan memberikan bantuan dan menanggung seluruh biaya pengobatan terhadap para korban.

“Saya telah mengutus perwakilan keluarga untuk menemui para korban untuk membantu biaya pengobatan dan kerugian materil,”ujarnya.

Raka menabrak dua kendaraan yang ada di depannya. Yakni Taksi Blue Bird B 1855 BTG yang dikemudikan Wawan Sujaimun, motor Yamaha Vixion B 6575 GOJ yang dikemudikan Rastu Anggoro.

Kecelakaan ini bermula ketika Rakha membawa Honda HRV B 1776 SGM dari Tangerang menuju Jakarta. Diduga Rakha akan mendahului beberapa pengendara lain yang ada di depannya, namun rupanya tak tercapai sehingga menabrak dua kendaraan itu yang ada di jalur kanan.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge