0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

DEM FE Unisri Gelar Karya Ilmiah Mahasiswa

dok.timlo.net/tyo eka
Diskusi di Unisri (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEM) Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar Karya Ilmiah Mahasiswa, di ruang sidang rektorat lantai III, Unisri, Solo, Kamis (10/3).

Humas Unisri Yona Ervina menyebutkan, acara dihadiri mahasiswa semester 2, 4 dan 6, bertema Kreasi dan Inovasi dalam Pemanfaatan Sumber Daya Lokal. Sebagai pembicara Dr Nanik Suhartatik.

Ketua Pelaksana, David Danang Jaya mengatakan, tujuan kegiatan sebagai ajang untuk mempersiapkan diri agar lebih mantap lagi dalam pembuatan proposal serta membangun semangat para mahasiswa dalam berkreativitas.

Wakil Dekan Fakultas Ekonomi, Sunarso dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap mahasiswa lebih semangat,  kreatif dan meningkatkan kwalitasnya dalam membuat proposal.

Sebagai narasumber, Nanik Suhartatik memaparkan bagaimana trik-trik serta tata cara yang benar yang harus ditempuh oleh mahasiswa agar proposal yang didaftarkan itu sesuai dan memenuhi syarat ketentuan yang telah ditetapkan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge