0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jokowi Ingin Segera Menimang Cucunya

dok.timlo.net/achmad khalik
Jalan Kutai Utara, Sumber, kediaman Presiden Jokowi (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Suasana kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Jalan Kutai Utara, RT 08/ RW 07, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo dijaga ketat aparat. Penjagaan yang dilakukan menyusul kedatangan orang nomor 1 di Indonesia ini guna menghadiri sejumlah rangkaian kegiatan sekaligus untuk menimang cucu yang pada hari ini dilahirkan.

Berdasarkan pantauan Timlo.net, puluhan aparat bersenjata lengkap nampak berjaga di kawasan kediaman Jokowi. Warga yang melintas di Jalan Kutai Utara juga dialihkan untuk mengambil alternatif jalan yang lain. Tak hanya itu, karangan bunga yang rencananya akan diletakkan di rumah kediaman “RI 1” tersebut juga belum diperbolehkan untuk diletakkan.

Terkait kelahiran cucu Jokowi yang merupakan anak pertama dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda tersebut, disambut suka cita oleh warga Solo. Salah satunya adalah Agus (38). Menurutnya, kelahiran cucu Jokowi merupakan kebahagian tersendiri baik dari keluarga maupun seluruh bangsa. Disamping itu, cucu sekaligus putra pertama pasangan ini juga mengemban harapan besar bagi pihak keluarga.

“Apalagi ini cucu presiden, pasti harapan kita (warga Indonesia) mampu memiliki pemikiran seperti kakeknya (Jokowi),” ucap warga Banyuanyar, Banjarsari tersebut.

Sebelumnya diberitakan, cucu pertama Presiden Jokowi lahir di RS PKU Muhammadiyah, Solo, Kamis (10/3) sekitar pukul 09.30 WIB. Bayi laki-laki ini lahir dengan berat 3,09 kg dan panjang 48,5 centimeter. Sementara itu, ibu sang bayi, Selvi Ananda masih menjalani perawatan usai melahirkan anak pertamanya dengan cara operasi caesar..

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge