0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PPP Bebaskan Haji Lulung Pilih Pendamping

Abraham Lunggana (Haji Lulung) (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum memutuskan siapa pendamping Abraham Lunggana alias Haji Lulung sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta. Partai menyerahkan sepenuhnya kepada Lulung soal wakil yang akan mendampinginya.

“Belum kita lihat nanti. Biar Haji Lulung yang akan memutuskan wakilnya,” ujar Ketua Umum PPP hasil muktamar Jakarta, Djan Faridz, Kamis (10/3).

Kendati belum menemukan bakal calon wakil gubernur untuk dampingi Lulung, Djan mengharapkan bakal calon Wagub nanti berasal dari partai politik.

“Kalau bisa yang berpartai lebih enak,” tukasnya.

Dia juga tidak menutup kemungkinan jika seandainya Ahok dan Lulung bergabung jadi pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta 2017.

“Bisa saja. Ini kan belum pasti tapi siapa tahu nanti ujung-ujungnya gabung? Politik kan dinamis tinggal kita lihat kekuatan dan kelemahan mereka,” jelasnya.

Kedatangan Djan Faridz sendiri ke Gedung KPK guna meminta izin untuk menjenguk ketua umum PPP Muktamar Bandung, Suryadharma Ali yang tengah sakit. sebagai ketua umum PPP, Djan memberikan sinyal mengusung Abraham Lunggana alias Haji Lulung untuk bertarung melawan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge