0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang ISC, Persis Panaskan Mesin di Pacitan

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo tampaknya bakal memenuhi undangan turnamen di Pacitan, Jawa Timur, pada 1-3 April mendatang. Turnamen di Pacitan ini akan menjadi ajang pemanasan bagi Persis sebelum tampil di Indonesia Super Competition (ISC).

Saat ini sebagian besar klub kasta Divisi Utama sedang membangun persiapan agar bisa tampil maksimal di ISC. “Ada tiga tim peserta. Selain tuan rumah Pacitan, dua tim lain yang mereka undang adalah Persinga Ngawi dan Persis Solo,” beber Direktur olahraga PT Persis Solo Saestu, Totok Supriyanto, Kamis (10/3) siang.

“Kami juga dapat manfaatkan tropeo Pacitan untuk mencermati pemain-pemain dari luar Solo yang nantinya ingin bergabung dengan Persis. Saat ini kami sedang merancang tim untuk menghadapi ISC Seri B,” imbuh Totok.

Sementara caretaker pelatih Persis, Agung Setyobudi, timnya butuh beberapa personel tambahan terutama di sektor belakang yang masih menjadi titik lemah. Sementara di lini depan Persis beruntung dengan kembalinya striker sayap lincah, Ainudin Defira.

“Harus ada penambahan empat pemain belakang dan satu orang striker,” kata Agung.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge