0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PSG Tembus Perempatfinal Liga Champions

dok.timlo.net/gg
Zlatan Ibrahimovic bawa PSG juara Liga Prancis (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Klub wasil Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) berhasil melaju ke perempatfinal Liga Champions musim 2015-2016. Adalah kemenangan atas Chelsea pada leg kedua, sekaligus membuat PSG lolos dengan agregat 4-2.

Anak asuh Laurent Blanc berhasil mempermalukan The Blues 2-1 di Stamford Bridge, Kamis (10/3) dinihari tadi. Le Parisien pun lolos dengan agregat 4-2 karena pada leg pertama juga menang 2-1, di Parc des Princes.

Dalam laga ini, PSG unggul lebih dahulu di menit 16. Umpan Zlatan Ibrahimovic diselesaikan dengan dingin oleh Adrien Rabiot. 1-0 untuk PSG. Chelsea merespon dengan gol balasan di menit 27. Kerjasama Pedro Rodriguez dan Willian dituntaskan oleh gol Diego Costa.

PSG mengunci kemenangan 2-1 lewat gol Zlatan Ibrahimovic pada babak kedua. Diawali oleh aksi Angel Di Maria yang kemudian melepas umpan silang ke depan gawang. Zlatan Ibrahimovic menjadi yang tercepat menyambut bola dan membuat kedudukan menjadi 1-2. Skor ini bertahan hingga bubar, PSG pun lolos ke babak delapan besar alias perempatfinal.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge