0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Apple Persiapkan iPhone 5,8 Inci?

logo apple
Logo Apple. (Dok: Timlo.net/ Google Image.)

Timlo.net— Menurut Digitimes, Apple sedang menggarap model iPhone baru yang memakai layar OLED 5,8 inci. Ada banyak spekulasi kapan iPhone dengan layar OLED ini akan siap. Analis Ming-Chi Kuo memperkirakan jika iPhone ini akan dirilis pada 2019.

Situs itu menambahkan jika smartphone itu tidak akan dirilis tahun ini. Dikatakan jika iPhone dengan layar OLED paling cepat dirilis tahun 2017. Rumor yang ada juga menambahkan jika Samsung akan menjadi pemasok layar OLED untuk iPhone ini, selain itu LG Display dan Japan Display akan menjadi pemasok lainnya. iPhone dengan layar 5,8 inci ini akan disebut iPhone Pro.

Pada 21 Maret ini, Apple dikabarkan akan memperkenalkan iPhone berlayar 4 inci yang akan mereka sebut iPhone SE. Smartphone ini ditenagai oleh chipset A9, memiliki fitur NFC dan Apple Pay. iPhone ini memiliki kamera utama 12MP. iPhone SE diharapkan menawarkan fitur Live Photos tanpa menggunakan 3D Touch. Selain itu, dalam event yang sama, Apple juga dikatakan akan merilis iPad Pro layar 9,7 inci dengan chipset Apple A9X, memori RAM 4GB, quad-speaker dan dukungan terhadap Apple Pencil dan Smart Keyboard.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge