0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Harga Jamie Vardy Hanya 30 Juta Poundsterling

The Telegraph
Striker Leicester City, Jamie Vardy (The Telegraph)

Timlo.net — Striker Leicester City, Jamie Vardy sedang naik daun di kompetisi Premier League. 19 Gol dicatatkannya bersama The Foxes sampai saat ini. Dirinya juga masih membawa Leicester di pucuk klasemen sementara, unggul 5 poin dari Tottenham di posisi kedua.

Striker 29 tahun ini telah menyepakati perpanjangan kontrak baru bersama Leicester City dengan durasi hingga 2019 mendatang. The Times memberitakan bahwa klausul buy out alias nilai jualnya hanyalah 30 juta poundsterling. Tentu sebuah angka yang kecil bagi klub-klub besar yang menginginkannya.

Meskipun bagi beberapa tim besar jumlah itu termasuk sedikit. Namun bagi Leicester, jumlah itu sangat besar mengingat mereka hanya mengeluarkan uang 1 juta poundsterling saat mendatangkan penyerang 19 gol di Premier League itu dari Fleetwood Town.

Masih dalam laporan itu, Vardy sendiri sebelumnya hanya mendapatkan gaji sebesar 40.000 poundsterling per pekan. Namun dengan tercapainya kontrak baru itu, Vardy mendapatkan gaji 80.000 pounds per pekan atau naik dua kali lipat.

Klub-klub mentereng Inggris mulai mencari celah untuk bisa mendatangkan Vardy. Beberapa waktu lalu, Manchester United dan terutama Chelsea, dikait-kaitkan bakal menjadi pelabuhan berikutnya bagi Vardy.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge