0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dihantam Eksodus Pemain, Manajemen Persis Tak Khawatir

Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto (dok.timlo.net/ist)

Solo — Gelombang eksodus pemain mengancam klub Persis Solo. Satu demi satu pemain memilih pindah ke klub lain. Pun halnya dengan pemain incaran yang ogah mampir ke Laskar Sambernyawa (julukan Persis-red).

“Memang kami akui skuad tidak komplet sangat mempengaruhi tim. Kami akan bahas kontrak dengan mereka pekan depan. Manajemen harus rapat terlebih dulu untuk menentukan banyak hal. Kami yakin pemain masih loyal,” ujar Direktur Olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto, Rabu (9/3).

Diakuinya, belum ada punggawa Persis yang pamit untuk hengkang ke klub lain. Disebutnya, kepindahan pemain karena untuk mengisi kegiatan sementara waktu sambil menanti kepastian soal kompetisi. Pihaknya juga tak ingin terburu-buru mengambil sikap terkait kontrak karena disesuaikan dengan jadwal turnamen Indonesia Soccer Competition (ISC) bulan April mendatang.

“Saya rasa semua klub juga mengalami yang sama. Mereka juga belum ada ikatan pasti,” tandas Totok.

Gelandang Susanto dan striker lincah Ainudin Defira memilih mengadu nasib di PSGC Ciamis. Striker jangkung Johan Yoga Utama balik ke klub asalnya, PSIS Semarang. Bek Slamet Sampurno bukannya membela Persinga Ngawi atau Persis, malah berseragam Persik Kediri.

Penyerang Robi Fajar dan gelandang kiri Agung Wowot tengah digoda PSGC. Terbaru, penjaga gawang utama Persis, Agung Prasetyo pulang ke kampungnya PSS Sleman dan telah mengikuti latihan, Selasa (8/3) kemarin. Hal ini membuat Persis digerogoti kepindahan besar-besaran pemainnya.

Persis mengalami kekalahan telak 0-5 di kandang Persik Kediri akhir pekan kemarin karena tidak adanya pemain pilar. Kendati demikian, manajemen Persis Solo tak khawatir dengan gelombang eksodus pemain yang mengancam tim.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge