0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Arsenal Dihantam Badai Cedera Pemain

dok.merdeka.com
Pemain Arsenal (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Arsenal berpeluang menjuarai titel Piala FA untuk ketiga kalinya berturut-turut. Usai bermain 0-0 di kandang sendiri, Arsenal harus menjalani laga ulang di markas Hull City, Rabu (9/3) dinihari tadi. Hasilnya, The Gunners unggul 4-0 dan melaju ke perempatfinal.

Olivier Giroud dan Theo Walcott menjadi bintang di laga ini dengan masing-masing memborong dua gol. Kemenangan ini sekaligus membuat The Gunners menjaga peluang meraih juara Piala FA untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Skor 0-4 untuk kemenangan Arsenal pun menjadi hasil akhir laga ini sekaligus menjadikan skor agregat 0-4 untuk The Gunners. Di babak perempat final, Arsenal akan menjamu Watford akhir pekan besok.

Sayangnya, lolosnya Arsenal dibayar mahal dengan cederanya tiga pemain penting. Yakni Per Mertesacker, Gabriel Paulista, dan Aaron Ramsey yang mengalami cedera pada pertandingan ini. Mertesacker membutuhkan perawatan cukup lama di atas lapangan setelah ‘beradu’ kepala dengan Nick Powell.

Giliran Gabriel yang mesti mengakhiri permainan lebih cepat. Pemain yang didatangkan dari Villarreal itu mengalami cedera setelah melakoni duel udara untuk digantikan Ramsey. Pun halnya dengan Ramsey, yang terpincang-pincang sehingga Arsene Wenger terpaksa memasukkan pemain muda Jeff Reine-Adelaide.

Dengan cedera mereka, maka daftar pemain cedera Arsenal pun semakin panjang. Laurent Koscielny, Petr Cech, Jack Wilshere, Santi Cazorla, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Tomas Rosicky sudah lebih dulu masuk ruang perawatan.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge